Jamu untuk Menghilangkan Keputihan


Rumput patimah adalah jamu herbal yang di buat dari ramuan jamu tradisional yang berkhasiat untuk mengobati dan menghilangkan keputihan, mengatur haid agar lancar, jamu melangsingkan badan agar sehat dan awet muda.
Keputihan adalah salah satu momok penyakit pada wanita yang di takuti dan dibenci oleh kaum hawa, karena efeksampingnya dan bau nya yang tidak sedap, membuat kita jadi ogah berdekatan dengan pengidap keputihan ( pek tay ).

Jamu rumput patimah adalah jamu herbal yang sangat manjur mengobati dan menghilangkan keputihan pada wanita dewasa dan remaja, telah teruji secara klinis mampu meningkatkan antibody pada badan.
Mampu membunuh kuman dan jamur pada alat kewanitaan wanita, menghilangkan bau busuk yang di keluarkan oleh keputihan, mengobati dan menyembuhkan keputihan yang sudah lama ataupun baru.
Keputihan ini jika tidak diobati, maka akan sangat berbahaya, bisa menimbulkan kanker serviks pada rahim, menjadikan wanita mandul dan tidak subur, tentunya ini momok bagi wanita muda yang belum mempunyai keturunan, bahkan sulit hamil, karena kuman dan jamu bisa menginfeksi dalam vagina hingga menyebar ke dalam rahim atau kandungan bahkan mengganggu pertumbuhan sel telur.

http://jamu-untuk-wanita.blogspot.com/